Sabtu, 29 Desember 2007

PSM WASPADAI

PSM Waspadai Ancaman Tiga Tim
dre.mhs&m.jakarta.Meski kini berada di posisi runner up wilayah Timur, namun PSM Makassar patut waspada mengingat tiga tim di bawahnya bisa menggagalkan mereka melaju ke babak delapan besar Liga Djarum Indonesia 2007. Semua tim akan memainkan laga terakhirnya Minggu (30/12). Tiga tim pesaing PSM yakni Arema Malang, Persiwa Wamena dan Deltras Sidoarjo yang memiliki nilai sama, 56 bisa saja lolos jika memetik kemenangan, sementara tim besutan pelatih Radoy Hristov Minkovski itu mengalami kekalahan di kandang Persiba Balikpapan. Setelah di pekan ke-33 mampu mempermalukan PKT Bontang, PSM minimal hanya meraih imbang dan berharap Arema atau Deltras kalah dari lawannya karena kedua tim itu juga memainkan laga tandang. Saat ini nilai mereka hanya terpaut satu poin.
Sementara Persiwa, hanya menghadapi Persibom Bolaang Mongondow yang baru saja kalah dari saudara tuanya Persipura Jayapura, di kandangnya.Arema akan menghadapi musuh bebuyutannya Persebaya Surabaya di Stadion Tambaksari, Surabaya. Sementara Deltras menghadapi tuan rumah PSIM Mataram di Yogyakarta.Demi kelancaran dan tak ingin ada kerusuhan, pihak panitia pelaksana hanya mencetak 20 ribu tiket saja untuk laga Persebaya dan mempersiapkan 2000 aparat keamanan.
Kapasitas stadion sendiri sebesar 25 ribu dan membuat suporter "Bajul Ijo" kecewa karena tak bisa mendukung timnya di laga terakhirSeperti yang sudah-sudah, suporter kedua tim tersebut selalu membuat kerusuhan baik di dalam maupun di luar stadion yang membuat panitia kali ini lebih berhati-hati.

Tidak ada komentar: