Selasa, 04 Desember 2007

PERSIK DAN AREMA


KENDALA PERSIK DAN AREMA
dre.mhs&m.jakarta.
Sejumlah kendala dialami dua tim Jatim, Persik dan Arema, yang akan bertandang ke kandang lawan pertengahan pekan ini. Macan Putih harus kehilangan striker Budi Sudarsono.
Ia terbelit ce
dera ligamen kala latihan rutin di Kediri sebelum menjajal Persiraja, Kamis (6/12) di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh. Pelatih Daniel Roekito pun tinggal mengandalkan Musikan seorang diri menyusul sanksi larangan main terhadap Cristian Gonzales akibat meludahi wasit Rahmat Hidayat. Meski begitu, Cristian Gonzales masih ada peluang untuk main jika sanksi itu direduksi Komisi Banding.
“Meski lini depan tinggal Musikan, kami tetap mematok target menang. Saya mungkin akan mendorong Danilo jadi striker,” ungkap Daniel.
Persik juga harus main tanpa stoper tangguh, Aris Budi Prasetiya, yang terkena akumulasi kartu kuning. “Kalau lini belakang, saya tak terlalu pusing. Stok melimpah,” ucap Daniel.
Lain lagi dengan tim Singo Edan. Mental Ponaryo Astaman dkk. sedang kurang bagus saat bertamu ke Persibom di Stadion Gelora Ambang, Kotamobagu, Rabu (5/12).
Hal ini merupakan imbas kekalahan 0-1 dari Persipura di kandang pekan sebelumnya. Ditambah lagi absennya Sutaji karena akumulasi kartu plus gelandang Tarik El Janaby, yang pulang ke Maroko, membuat Arema trondol.
Bahkan kondisi Emile Mbamba, yang mengalami patah tulang jari, juga belum ada kepastian akan kesembuhannya. "Tetapi, kami akan berupaya memaksakan hasil imbang di sana," ujar M. Taufan, asisten manajer Arema.
Beruntung Persibom pun tengah tegang seiring berembusnya isu pelatih Iwan Setiawan bakal pindah ke Persik.

Tidak ada komentar: