Senin, 17 Desember 2007

BALAS DENDAM


Persijap vs Persipura
MISI BALAS DENDAM
dre.mhs&m.jakarta.
Peluang Persijap untuk lolos ke empat besar Grup Dua memang relatif kecil, namun bukan berarti habis sama sekali. Mereka harus mampu menang pada tiga partai terakhirnya.
Usaha itu
akan dilakukan saat menjamu Persipura di Stadion Kamal Junaidi, Rabu (20/12). Laskar Kalinyamat, yang didukung penuh suporternya, tentu punya keyakinan untuk menang.
Rekor anak asuhan Yudi Suryata di kandang pun tergolong bagus. Mereka dua belas kali menang, tiga kali seri, dan hanya sekali kalah dari Arema (3-5). Rekor pertemuan kedua klub di putaran pertama lalu memang dimenangi Persipura, 2-0. “Kali ini kami ingin revans atas Persipura. Kalau tercapai, kami bisa meramaikan persaingan babak 8 besar,” ujar Yudi. Persipura sendiri masih menjadi pemimpin klasemen Wilayah Timur atau Grup Dua dan diyakini sebagai tim paling aman. Kalaupun harus menuai hasil buruk saat tandang, mereka masih memiliki sisa dua laga kandang yang cukup menguntungkan. Kemenangan saat partai tandang bukan sesuatu yang langka buat Mutiara Hitam. Terbukti mereka sempat memetik poin tiga dalam dua laga tandangnya (vs Persekabpas dan Arema), meski Eduard Ivakdalam cs. berangkat dengan bekal 14 pemain saja! "Kami akan main seperti biasanya, tak ada rumus melepaskan pertandingan. Itu bisa mencederai fair play," tegas Raja Isa, pelatih Persipura yang sukses menggantikan posisi koleganya, Irvan Bakti, yang sedang menjalankan ibadah haji. Bahkan menurut Raja dirinya siap melakukan rotasi pemain guna menjaga performa permainan. Jack Komboy dkk. kini lebih akrab dengan permainan counter attack.

Tidak ada komentar: