Minggu, 30 September 2007

GENJOT PSM

Rudi Genjot Pemain di Stadion PTIK

Dre.mhs&m.Jakarta. Jelang Uji Coba Lawan African Selection Besok
Jakarta, Tribun -- Pelatih PSM Makassar, Radoy "Rudi" Minkovski, sangat serius menyiapkan tim besutannya menjelang uji coba menghadapi African Selection di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (2/10) malam.
Pelatih asal Bulgaria itu langsung menggelar latihan malam di Stadion PTIK meskipun anak asuhnya baru tiba siang hari, kemarin.
"Kami tidak memiliki waktu yang banyak. Makanya latihan harus terus digiatkan agar pemain benar-benar serius," kata Rudi sesaat tiba di Hotel Kartika Chandra, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Minggu (30/10).
Begitu tiba di hotel tempat rombongan tim menginap, Rudi juga menggelar rapat dengan pengurus PSM di lobi hotel. Mereka membahas rencana latihan dan jadwal kegiatan selama di Jakarta.
"Semuanya berjalan dengan cepat. Saya tidak ingin pemain sedikit pun lengah terhadap kewajiban mereka. Sebelum melakukan kegiatan di sini, saya selalu berkonsultasi dengan pengurus PSM untuk meminta masukan," kata Rudi.
Rapat berlangsung sekitar satu jam. Rapat ini juga diikuti pengamat sepakbola nasional, Hardimen Koto, yang pada kesempatan kali ini menjadi fasilitator selama kegiatan uji coba PSM di Jakarta.
Latihan dimulai pukul 20.00 WIB dan berakhir pukul 22.00 WIB setelah pemain melakukan buka puasa. Untuk latihan perdana ini, Rudi tidak terlalu banyak memberikan materi teknik kepada anak asuhnya.
"Latihan awal yang ringan-ringan saja dulu. Kami juga mengerti dengan kondisi fisik pemain yang mungkin masih capek setelah perjalanan. Porsi untuk latihan teknik belum diberikan. Saat ini penyegaran fisik dulu," kata Rudi.
PSM akan menghadapi uji coba perdana melawan African Selection, Selasa (2/10) besok. Selanjutnya, menjajal Persitara Jakarta Utara (4/10) dan terakhir melawan Persita Tangerang (6/10).

Tidak ada komentar: