Minggu, 27 Januari 2008

Sriwijaya dan PSMS

Laga Krusial Dua Tiket Terakhir Semifinal
Dre.mhs&m.jakarta.
Perebutan dua tiket terakhir ke semifinal Liga Djarum Indonesia 2007 masih seru sehingga empat tim di grup A berusaha mati-matian untuk memenangkan pertandingan terakhirnya di babak delapan besar, Sabtu (26/1).

Di grup B sendiri telah memiliki dua klub yang melaju ke semifinal yakni Persija Jakarta dan Persipura Jayapura.Sementara keempat tim di grup A, masih memiliki peluang yang sama. Sriwijaya dan PSMS memiliki poin empat, namun jika Arema dan Persiwa mampu mengalahkan mereka, maka perhitungan selisih gol yang jadi acuannya.Menghadapi Arema Malang, pelatih PSMS Medan Freddy Mulli berjanji akan menampilkan permainan menyerang sejak awal pertandingan. Strategi yang diterapkan mantan pelatih Persebaya Surabaya itu, guna mengantisipasi sekaligus meredam permainan Arema yang terkenal dengan kecepatannya yang sangat baik."Kami optimis dapat mengalahkan mereka di Sidoarjo nanti karena semua pemain siap tempur di pertandingan penting ini,'' ujar Freddy.Arema sendiri memiliki motivasi lebih untuk memenangkan pertandingan ini guna membantu kapten mereka, Alexader Pulalo yang masih menjalani masa skorsing.Alex dihukum Komdis PSSI terkait keributannya dengan pemain Persiwa Wamena, Tarikh, saat laga pertama dan dikenai sanksi dua pertandingan.Di saat yang sama, Sriwijaya FC akan menghadapi kuda hitam Persiwa di Stadion Gelora 10 Nopember, Surabaya.
Meskipun di pertandingan sebelumnya Persiwa kalah tipis 1-2 atas PSMS, anak asuh Rahmad Darmawanitu tak mau gegabah dengan menganggap enteng mereka."Mereka masih berpeluang lolos jika mampu mengalahkan kami. Arema saja mampu diimbangi 2-2 dan permainan seperti itulah yang kami waspadai,'' ujar Rahmad.Sriwijaya masih tanpa Benben Berlian yang masih cedera sementara Persiwa masih dipusingkan dengan dengan kondisi mental setelah dikalahkan PSMS."Meski mereka adalah tim kuat, pasti mereka punya kelemahan. Di situlah kami akan memanfaatkannya,'' ujar Joko Susilo pelatih Persiwa.Manajemen Persiwa telah menjanjikan bonus sebesar Rp 300 juta bagi para pemain jika mampu menumbangkan Sriwijaya.


Tidak ada komentar: