Selasa, 30 Oktober 2007

Persib vs KLFA


Menguji Kekuatan Negeri Jiran
Usai melakoni serangkaian laga tandang yang melelahkan di Sleman dan Malang dalam satu sepekan terakhir, Persib tidak berleha-leha. Rabu (31/10), Zaenal Arif cs. akan beruji coba melawan Kuala Lumpur Football Association di Stadion Jalak Harupat, Soreang.
Laga persahabatan yang hanya berselang tiga hari setelah Persib dijamu Persema itu digelar atas permintaan klub negeri jiran yang sedang berlatih di Bandung.
Sebelum menjajal Maung Bandung, KLFA, yang ditangani pelatih asal Jerman, Jogurn Gede, Sabtu (27/10), beruji coba lawan Kabupaten Bandung All-Star, yang berakhir seri 1-1. ”Laga di Bandung bukan sekadar uji coba, tapi juga ajang seleksi buat pemain menjelang kompetisi Liga Malaysia,” ujar Asisten pelatih KLFA, Najim Dim. KLFA datang ke Kota Kembang berkekuatan 24 pemain, termasuk pemain asing asal Argentina, Cecile Marcello. Kala menghadapi Kabupaten Bandung All-Star, tim tamu juga sempat menampilkan Christian Gonzales (eks PSMS), pilar asing yang malang-melintang di Liga Indonesia.
Duel Persib kontra KLFA ini diperkirakan banyak menyedot minat bobotoh. Maklum, sudah lama Maung Bandung tidak tampil di hadapan bobotohnya.
Belajar dari membludaknya penonton di Stadion Siliwangi pada laga uji coba lawan Selangor FC beberapa waktu lalu, kini panpel memilih Jalak Harupat, yang kapasitasnya lebih besar. Dre.

Tidak ada komentar: