Rabu, 07 November 2007

MAKSIMALKAN GELANDANG


Rabu,07/11/2007 17:25 WIB

Hadapi Persita, PSIS Maksimalkan Gelandang!
dre.mhs&m.jakarta
. PSIS akan memaksimalkan pemain gelandang untuk menghadapi tamunya, Persita Tangerang pada pertandingan lanjutan Liga Djarum Indonesia (LDI) XIII di Stadion Jatidiri Semarang, Kam
is (22/11), menyusul absennya Kahudi Wahyu karena akumulasi kartu kuning.
Pelatih PSIS, Sartono Anwar pada wartawan di Semarang, Rabu, mengatakan, sebenarnya Kahudi Wahyu akan ditempatkan sebagai gelandang bertahan, tetapi akibat akumulasi kartu kuning itu maka pihaknya terpaksa mencari pemain lain.
"Sisa waktu ini akan dimanfaatkan untuk mencoba pemain gelandang yang ada untuk menggantikan posisi Kahudi Wahyu," katanya menegaskan. Beberapa pemain yang kemungkinan akan menggantikan posisi Kahudi Wahyu, seperti Modestus Setyawan dan Bagus Permana atau bisa juga gelandang serangnya, Joao Carlos ditarik ke belakang sebagai gelandang bertahan, sedangkan posisi Joao bisa ditempati Indriyanto Nugroho.
Zoebaeroe yang biasa berposisi sebagai gelandang bertahan akan ditarik ke belakang sebagai bek dan diduetkan dengan Didier Koutouzi, mengingat tim asuhan pelatih Benny Dollo memiliki penyerang yang cukup berbahaya, yaitu Siankam Emako Ernest asal Kamerun. Pertandingan uji coba melawan Puslat PSIS, Jumat (9/11) di Stadion Jatidiri akan dimanfaatkan untuk mencoba pemain-pemain tersebut.
Kahudi Wahyu dan Marthen Tao tidak bisa dimainkan saat menjamu Persita Tangerang karena terkena akumulasi kartu kuning. Usai menghadapi Persita Tangerang, Julio Lopez dan kawan-kawan kembali akan menjamu Pelita Jaya Purwakarta di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (25/11), setelah itu memainkan dua partai di kandang lawan, yaitu melawan Persik Kota Kediri (12/12) dan Persema Malang (15/12).

Tidak ada komentar: