Rabu, 07 November 2007

BELUM MAU MENYERAH


Rabu,07/11/2007 17:23 WIB

Persebaya Belum Mau Menyerah
dre.mhs&m.jakarta
. Persebaya Surabaya belum mau menyerah untuk mengejar target menembus kompetisi Superliga 2008, meskipun peluang menambah poin di sisa pertandingan Liga Djarum Indonesia 2007 makin berat.
Ketua Umum P
ersebaya Arif Afandi kepada wartawan, Rabu, menegaskan tidak ada kata menyerah bagi timnya untuk mengejar target dan akan bekerja keras menghadapi sisa laga yang ada."Mau tidak mau kami harus ngotot di tujuh laga sisa. Semua laga harus diambil, terutama lima laga di kandang sendiri," tegas Arif Afandi.
Persebaya akan menjalani lima laga kandang melawan Persegi Gianyar Bali FC, Perseman Manokwari, Persekabpas Pasuruan, PSM Makassar, dan Arema Malang. Sedang dua laga "away" menghadapi PSIM Yogyakarta dan Deltras Sidoarjo.
Hingga saat ini, Persebaya masih terpuruk di papan bawah klasemen sementara wilayah timur Liga Indonesia 2007 dengan mengoleksi 29 poin.
Untuk bisa menembus zona Superliga atau minimal peringkat sembilan klasemen akhir, Bejo Sugiantoro dan kawan-kawan harus mampu menyapu laga sisa, khususnya "home". Itu pun dengan catatan tim lain di peringkat atasnya gagal menambah poin.

Tidak ada komentar: