Minggu, 17 Februari 2008

PERSIJA MENCARI KEEPER


PERSIJA INCAR DAVID LEE DAN FIRMAN UTINA

Dre.mhsm.jakarta. Persija Jakarta terus bergerak mempersiapkan diri untuk Liga Super 2008. Di sektor pelatih, ada niatan untuk merekrut mantan kiper Singapura, David Lee. Sementara di sektor gelandang muncul nama pilar tim nasional Indonesia, Firman Utina.

Adapun ketertarikan Persija terhadap Lee didasari pada rekomendasi pelatih Pelita Jaya, Fandi Ahmad, yang juga kebetulan berasal dari Singapura. Selain itu, Fandi dan Lee pernah bermain satu tim di Niac Mitra Surabaya pada jaman Galatama silam."Kami sebenarnya tertarik pada Fandi, tapi dia masih terikat kontrak di Pelita. Dia justru merekomendasi David Lee," ucap direktur utama Pt. Persija Jaya, perusahaan pengelola "Macan Kemayoran", Benny Erwin, yang juga mengincar pelatih Zein Alhadad.
Sementara itu, Firman Utina, yang kini bebas kontrak selepas membela Persita Tangerang, masih mencari klub baru. Kebetulan, Persija juga membutuhkan tenaga pemain sekelas Firman.
Kendati demikian, Benny belum mau mengkonfirmasi berita itu lebih jauh. "Saya masih mempelajari statusnya. Jika sudah jelas, saya yakin dia pasti mau bergabung," tutur Erwin.Di bagian lain, Firman juga dikabarkan bakal berlabuh di klub lamanya, Arema Malang. Bahkan Firman konon sudah melakukan kontak lebih jauh dengan manajemen Arema. Firman sempat dua musim membela "Singo Edan" dengan prestasi dua gelar Copa Indonesia.


1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the DVD e CD, I hope you enjoy. The address is http://dvd-e-cd.blogspot.com. A hug.